RSS

About

TRIANGLE WORKS adalah sebuah wadah/lembaga yang memiliki concern utama pada jasa training (pelatihan) dan memfasilitasi kegiatan seminar serta konseling.

Embrio TRIANGLE WORKS telah dirintis sejak awal 2007,  dimulai aktif menggelar event seminar dan coaching clinic di bidang marketing. Hingga kemudian berkembang pada konten motivasi.

TRIANGLE WORKS terus menumbuhkan prinsip dan budaya kerja yang secara filosofis mendasari setiap langkah aksinya. Bekerja dengan berbekal niat baik, dengan secara kreatif mengeksplorasi segala potensi yang dimiliki, guna dapat menggali konten dan berbagi manfaat bagi diri dan lingkungannya, dan senantiasa berorientasi pada implementasi rasa syukur dan penciptaan yang lebih baik hubungan dengan sesama pun dengan Sang Pencipta.

TRIANGLE WORKS berdiri dan didukung oleh para tenaga trainer (fasilitator) muda dan professional, yang telah memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan telah tersertifikasi, baik sebagai certified trainer maupun certified pada bidang spesifik yang diampu.

Visi TRIANGLE WORKS
Menjadi lembaga jasa pelatihan-konseling yang terpercaya di skala nasional dan mampu membantu proses pemberdayaan seluruh potensi diri klien (secara individu maupun massal), guna mencapai kehidupan yang lebih baik dan berakhlakul karimah.

Misi TRIANGLE WORKS

  1. Memfasilitasi serta berperan aktif dan positif bagi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia.
  2. Berkontribusi dalam pengembangan SDM di Indonesia melalui kegiatan-kegiatan empowering, dengan konten utama di motivasi dan marketing.
  3. Menjaga hubungan baik dengan partner dengan prinsip silaturahmi yang dikembangkan dan dipupuk dengan baik dan hangat, guna memberikan manfaat bagi kedua pihak.

Motto TRIANGLE WORKS

Reach Success with Relevancy, Integrity, Charity, and Honesty
“Menggapai Sukses dengan Relevansi (kompetensi), Integritas (komitment ikhtiar dan doa), Sedekah, dan Kejujuran.”

Jargon (Salam Khas) TRIANGLE WORKS

Sampaikan salam: “Salam Generasi HEBAT..!!”
Dijawab dengan: (ikhlas) “SAYA HEBAT..!!” (sekehendakNYA)

 

Tinggalkan komentar