RSS

tentang ULTIMATE-NLP..

30 Mei

Kelas ULTIMATE-NLP adalah kelas belajar NLP yang super dahsyut dan komplit. Menggabungkan 2 kurikulum dari dua pakar NLP Indonesia yang telah memiliki jam terbang tinggi di kelas-kelas pelatihan NLP yang terbukti telah banyak membantu dan melahirkan para Trainer NLP di Indonesia.

ultimateNLP-pic2

Kelas ULTIMATE-NLP didesain sebagai kelas yang diperuntukkan bagi siapa saja peminat dan pembelajar NLP, dengan mengedepankan kemudahan keteraplikasian ilmu NLP dalam kehidupan sehari-hari. Di kelas istiwema ini Anda akan difasilitasi oleh Totok PDy (NLP-essentials) pada hari pertama, lalu pada hari kedua Anda akan difasilitasi oleh Noeryanto A. Dhipuro (Spiritual-NLP).

Apa itu kelas NLP-essentials, info lebih detailnya dapat Anda simak langsung di website berikut ini.
*berBEDAnya, kalo di kelas ULTIMATE-NLP, materi NLP-essentials akan disampaikan dalam waktu SATU HARI saja.

Apa itu kelas Spiritual NLP, info lebih detailnya dapat Anda simak langsung di sini.

Kelas ULTIMATE-NLP akan menjadi kelas NLP yang NYATA DAHSYAT & NYATA BEDANYA. Kedua fasilitator kelas ULTIMATE-NLP ini telah dikenal publik sebagai trainer kreatif dan selalu unik dalam penyampaiannya. nge-POP, nge-ROCK, nge-JAZZ, nge-BLUES, nge-DANGDUT.. campur semuanya deh tuh.

ULTIMATE-NLP adalah kelas PERTAMA DI INDONESIA; sebagai kelas belajar NLP yang menggabungkan pembelajaran NLP dari konsep, aplikasi, hingga aspek spiritual di dalamnya,- yang disampaikan langsung oleh para PAKAR, PRAKTISI, dan sekaligus FOUNDER dari kurikulum NLP-essentials dan Spiritual-NLP.

JADWAL KELAS ULTIMATE-NLP TERDEKAT;  intip di sini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 30, 2015 inci Program Kita

 

Tag: , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar